11 Kutipan Inspiratif Seputar Natal

Kisah Maria... menunjukkan kepada kita bahwa kalau Kitab Suci tidak kadang-kadang seperti suatu pedang yang menembus jiwa kita, berarti kita belum memperhatikannya secara cermat.
~ Kathleen Norris

Kado terindah yang bisa diletakkan di seputar pohon Natal adalah kehadiran sebuah keluarga yang bahagia, yang berangkulan dan mengasihi satu sama lain.
~ Burton Hillis

Hari Natal adalah hari yang penuh dengan kasih dan sukacita. Kiranya Allah menjadikan Anda berlimpah-limpah dalam kedua hal tersebut.
~ Phillips Brooks

Natal adalah sebuah jembatan. Kita memerlukan jembatan saat sungai waktu mengalir dengan deras. Natal hari ini semestinya menciptakan masa-masa bahagia pada hari esok dan menghidupkan kembali masa-masa bahagia dari masa lalu.
~ Gladys Tabor

Natal akan menjadi sepenuh-penuhnya Natal kalau kita merayakannya dengan memancarkan cahaya kasih kepada orang-orang yang paling memerlukannya.
~ Ruth Carter Stapleton

Natal bukanlah sekadar suatu hari, suatu peristiwa yang dirayakan dan kemudian dengan segera dilupakan. Natal adalah semangat yang semestinya mewarnai setiap bagian dari kehidupan kita.
~ William Parks

Natal mengayunkan tongkat ajaib atas dunia ini, dan lihatlah, segala sesuatu menjadi lebih lembut dan lebih elok.
~ Norman Vincent Peale

Allah, yang tidak mengenal sebelum dan sesudah, memasuki ruang dan waktu. Allah yang tidak mengenal batas, secara mengejutkan masuk ke dalam kulit bayi yang amat terbatas. Sang Mahakuasa menyusut menjadi manusia.
~ Philip Yancey

Tidak ada yang lebih menyedihkan di dunia ini daripada terbangun pada pagi hari Natal dan tidak menjadi seorang anak kecil.
~ Erma Bombeck

Seandainya tidak ada para gembala, tidak akan ada penyambutan. Dan seandainya tidak ada sekelompok pengamat bintang, tidak akan ada persembahan.
~ Max Lucado