Ajang Kumpul Penulis Kristiani

Untuk acara macam begini, mari kita bilang: Lanjutkan!

Ya, 1 Juli lalu Komunitas Penjunan & Sekolah Penulisan Gloria memulai ajang kumpul-kumpul bagi mereka yang pengin nyebur ke pelayanan literatur. Pertemuan pertama itu diisi dengan sharing proses kreatif Anindita Siswanto Thayf, pemenang tunggal Sayembara Novel Dewan Kesenian Jakarta, 2008. Yang hadir 15 orang, sebuah pertemuan kecil, namun lumayan gayeng, dan banyak ilmu dan kiat yang bisa dipetik.

Nah, kita mau lanjutkan tuh acara kumpul-kumpul ’n sharing itu. Harapannya bisa teratur. Untuk pertemuan kedua disiapkan hari SABTU, 1 AGUSTUS 2009, di Gloria Graha, Lantai 3, F.M. Noto 19, Kotabaru, Yogyakarta, pukul 10.00 – 12.00 WIB. Kawan-kawan yang mau sharing seputar penulisan, silakan. Terbuka bagi penulis yang sudah menelurkan buku/karya, maupun yang masih bergumul untuk bertelur---eh, berkarya. Bagi kawan yang mau sharing, Penerbit Gloria Graffa menyediakan paket buku penambah semangat, terbatas untuk 5 orang. Jadi, silakan mendaftarkan dan menyiapkan diri untuk sharing (pernyataan kesediaan tolong dicantumkan di halaman event di Facebook). Yang mau sekadar datang, ikut menyimak, dan urun komentar pun silakan.

Ajang kumpul-kumpul kali ini berbarengan dengan acara ’Gloria Book Rain’, tempat Anda bisa mendapatkan buku-buku terbitan GG dengan diskon istimewa. So, datang rame-rame, ya!

Komunitas Penjunan & Sekolah Penulisan Gloria


Foto: Purnawan Kristanto