Apakah Ghostwriter Itu? Bagaimana Dia Membantu Anda Menuliskan Buku?




Anda mungkin memiliki kisah hidup yang unik dan menarik. Atau, Anda memiliki wawasan dan ide-ide yang bermanfaat untuk dipelajari oleh orang lain.

* Anda seorang pendidik dengan pengalaman yang luas dan segudang prestasi serta berhasil mengembangkan metode pembelajaran yang efektif bagi peserta didik.
* Anda seorang pekerja sosial dengan pelayanan yang dapat menggugah orang untuk berbagi kebaikan kepada sesama.
* Anda seorang dokter yang ingin membagikan wawasan kesehatan yang praktis dan efektif bagi masyarakat luas.
* Anda pengusaha yang jatuh-bangun berjuang merintis dan mengembangkan suatu usaha sampai sukses.
* Anda seorang ibu rumah tangga yang berhasil membesarkan anak-anak tanpa dukungan suami.
* Anda seorang pemuka agama dengan khotbah-khotbah yang menggugah dan memperkuat iman umat.

Kisah hidup dan wawasan Anda dapat memberi makna pada hidup Anda, menjadi hadiah dan warisan yang berharga bagi orang-orang yang Anda kasihi, dan sekaligus memperkaya kehidupan orang lain. Karena itu, Anda berpikir untuk menyusun kisah dan wawasan tersebut sebagai buku agar banyak orang dapat membacanya.

Namun, Anda mengalami kendala untuk menuliskannya. Mungkin Anda kesulitan meluangkan waktu untuk menulis. Atau, Anda merasa kurang cakap dalam menulis. Anda bingung bagaimana cara menuturkan kisah hidup Anda secara asyik dan mengalir. Anda kesulitan memaparkan ide-ide Anda secara runtut dan memikat.

Ada jalan keluar untuk mengatasinya. Sebagai seorang ghostwriter, saya menawarkan kepada Anda kerja sama untuk menuliskan kisah hidup atau wawasan Anda menjadi naskah buku yang bagus.

Apakah ghostwriter itu? Bila diterjemahkan secara sederhana, ghostwriter adalah penulis bayangan yang melayani permintaan pihak lain (atau klien) untuk menulis.

Anda dapat bekerja sama dengan saya untuk menuliskan kisah atau wawasan hidup Anda menjadi buku yang dapat menginspirasi orang banyak. Anda bertindak sebagai klien atau narasumber atau penulis, orang yang kisah hidup atau wawasannya dituliskan sebagai buku. 

Tentu saja, saya akan perlu mewawancarai Anda sehubungan dengan kisah hidup atau wawasan yang hendak dituliskan tersebut. Alangkah baiknya jika Anda juga menyediakan dokumen atau sumber acuan lain yang revelan untuk buku yang hendak disusun. Melalui wawancara dan riset ini, saya akan menggali kisah hidup dan wawasan Anda untuk kemudian mengolahnya menjadi karya tulis yang apik dan layak terbit.

Sebagai ghostwriter, saya tidak berperan dalam penerbitan buku Anda. Tugas saya sebagai ghostwriter berakhir ketika saya sudah menyelesaikan naskah buku Anda sesuai dengan kesepakatan.

Selanjutnya, penerbitan buku sepenuhnya berada di tangan Anda. Namun, jika diperlukan, saya juga dapat memberikan konsultasi seputar penerbitan buku tersebut.

Jika Anda berminat dengan layanan ghostwriting ini dan ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi saya:

Email: ariesaptaji@gmail.com
WA: 088216225472

Comments

Popular Posts