12 Variasi Sup Lalat

Seseorang makan di restoran, dan menemukan lalat di dalam supnya. “Ada lalat dalam sup saya!” protesnya pada pelayan.

Bagaimana tanggapan pelayan itu? Berikut ini berbagai tanggapan menggelikan dari si pelayan.

“Kalau begitu, bantulah lalat itu keluar.”

“Saya senang Anda mau memberitahukannya. Terima kasih.”

“Lalatnya bisa berenang enggak?”

Pelayan memandangi mangkuk sup. “Saya tidak melihat apa-apa. Sama sekali tidak ada lalat di dalamnya.”

“Tidak mungkin. Saya sudah menyemprotkan obat antiserangga dalam sup itu.”

“Tunggu sebentar, akan saya antarkan kertas perangkap lalat.”

“Wah, Anda sungguh beruntung. Saya sendiri jarang menikmati sup, apalagi yang ada lalatnya.”

“Itu artinya Anda harus hati-hati kalau mau menyantap sup yang masih panas.”

“Oh, tidak ada tambahan biaya, kok.”

“Kami sudah mencuci lalat itu terlebih dahulu.”

“Lalatnya sudah ada sebelum Anda datang.”

“Maaf, kami tidak diperbolehkan ngobrol dengan pelanggan.”


Comments

Popular posts from this blog

7 Humor Natal yang Bikin Terpingkal-pingkal

Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Majalah Bobo Cerpen & Dongeng: Benarkah “Terbaik Sepanjang Masa”?

Setengah Hari di Rumah Atsiri